Senin, 17 Juli 2023

AUDIENSI PENGAJUAN MATA KULIAH HUBUNGAN INTERNASIONAL,

 





Senin, 20/02/2023, DPM melaksanakan AUDIENSI oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi. Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Fakultas Ilmu Administrasi.

Dalam audiensi tersebut setidaknya dilakukan oleh 3 orang anggota dan ketua DPM FIA yang menghadirkan Dekan Fakultas ilmu administrasi, wakil dekan 3 dan kaprodi publik. Audiensi yang dibawakan oleh DPM mangangkat permasalah seputar penyesuaian mahasiswa anggkatan 2017-2020 terhadap kurikulum baru yang mana banyak mahasiswa yang mengelukan tentang mata kuliah Hubungan Internasional pada semester 6 untuk angkatan 2020 tidak ada, sedangkan mahasiswa publik banyak yang belum mengambil mata kuliah tersebut. Sehingga seharusnya pada semester ini mahasiswa dapat mengambil HI namun tidak dibuka sehingga kami DPM FIA yang berbekal pada berkas data mahasiswa yang belum mengambil KRS tersebut mengadakan audinesi untuk membukak mata kuliah HI.


DPM telah mengumpulkan data lebih dari 30 orang yang belum mengambil mata kuliah HI sehingga hal ini sudah bisa menjadi syarat dapat dibukanya kelas. Maka dengan demikian di akhiri dengan hasil audinsi yang akan membukakan kelas untuk mata kuliah Hubungan Internasional tersebut. Audinsi di lakukan pada pukul 09.00 dan diakhiri pada setidaknya pukul 10.13 WIB yang membuahkan hasil yang baik pula bagi mahasiswa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar