Kamis, 13 Juli 2023

Pelantikan ORMAWA Fakultas Ilmu Administrasi UNISMA Masa Jabatan 2023

     



Sabtu 11/02/2023, DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) menggelar acara pelantikan seluruh ORMAWA Fakultas Ilmu Administrasi yang meliputi DPM sendiri, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HIMAPI (Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik), HIMABIS (Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis) acara tersebut juga turut melantik  BSO Paguyuban Paseban, Putra-putri FIA, dan LPM NADIFIA. Dilaksakanakan secara offline yang bertempat di gedung FKIP hall Oesman Mansoer lantai 3 Universitas Islam Malang. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Ibu Dr.Hj.Rini Rahayu Kurniati, M.Si di dampingi Wakil Dekan dan Ketua Jurusan.

Acara pelantikan ORMAWA FIA 2023 terlaksana dengan lancar dilihat dari rentetan acara demi acara yang dilalui tanpa adanya kendala. Rentetan acara dalam pelantikan ORMAWA FIA 2023 beberapa diantarany; Pelantikan yang pertama di mulai dari anggota DPM FIA 2023 yang dilantik langsung oleh Ibu Dr.Hj.Rini Rahayu Kurniati, M.Sikedua yaitu pelantikan BEM FIA 2023, ke tiga yaitu pelantikan HIMAPI, keempat yaitu pelantikan HIMABIS dan yang terkahir yaitu pelantikan BSO Paguyuban Paseban yang dilantik oleh Ketua BEM FIA terpilih saudara Rayyan Nur Hakim.

Pelantikan ORMAWA Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Islam Malang  periode 2023 dengan tema "Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen Dengan Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Ormawa Yang Demokratis” Alhamdulilah telah berjalan dengan baik meski terdapat beberapa  kendala dan kesalahan teknis. Acara pelantikan ORMAWA FIA 2023 setidaknya dihadiri oleh  140 hadirin dari anggota setiap ORMAWA jajaran Dekan  hingga tamu undangan dari Fakultas hingga Univeristas.

Dari digelarnya acara pelantikan ini seluruh ORMAWA diharapkan dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab, solidaritas, empati dan simpati pada pengurus DPM-FIA, BEM-FIA dan HIMAPRODI sehingga dapat saling bekerjasama dalam membangun FIA menjadi lebih baik kedepannya. Menjadi satu tanggungjawab besar bahwa dengan adanya pelantikan ketua terpilih DPM-FIA, BEM-FIA, HIMAPRODI-FIA untuk menajadikan satu perubahan dalam mewujudkan regenerasi yang baik. Agar organisasi kemasiswaan di lingkungan Fakultas Ilmu Administrasi  tetap mewujudkan dirinya sebagai pelopor perubahan untuk Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang yang lebih baik. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar