Jumat, 14 Juli 2023

Delegasi DPM FIA Melaksanakan Study Legislative ke Kantor DPRD Jawa Timur

 

Senin, 06/06/2022 DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) FIA (Fakultas Ilmu Administrasi) melaksanakan Study Legislative ke kantor DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat) Jawa Timur. Delegasi DPM FIA ditemani para staff untuk berkeliling gedung dan menerima beberapa penjelasan mengenai sejarah berdirinya gedung, kemudian dilanjutkan dengan melihat isi beberapa ruangan di kantor DPRD. Seluruh delegasi juga mendapatkan esempatan untuk bertemu langsung dengan Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si selaku Gubernur Jawa Timur. 



Para Delegasi mengikuti Sidang Paripurna yang mengesahkan Peraturan Daerah tentang Pendidikan Pesantren di Hall Rpat Paripurna yang dipimpin oleh ketua Bapak Kusnadi, S.H., M.Hum. dan wakil ketua Ibu Hj. Anik Maslachah, S.Pd., M.Si. . Sidang paripurna ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur dan jajaran DPRD Jawa Timur serta tamu undangan termasuk DPM FIA di dalamnya.


Pada akhir kegiatan Delgeasi DPM FIA Unisma melakukan diskusi dengan anggota Fraksi Komisi E DPRD Jawa Timur Bapak Mathur S.Ag membahas tentang tugas wewenang program kerja, mitra kerja, anggaran, kendala, output dan input dari tugas kerja DPRD. (RED/FIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar