Kamis, 13 Juli 2023

International Seminar "Student Transformation Goes To International Public Service"

 






Sabtu, 8/03/2023 DPM FIA berkolaborasi dengan BEM FIA melaksanakan Seminar Internasional dengan tema "Student Transformation Goes To International Public Service" yang dilaksanakan di hall Abdurrahman Wahid gedung Pascasarjana Lantai 7 Universitas Islam Malang acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV Ibu Dr. Ir. Istirohah Pujiwati, M.P.

 Acara Seminar Internasional 2023 terlaksana dengan lancar dilihat dari rentetan acara demi acara yang dilalui tanpa adanya kendala. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran dekanat, dosen, mahasiswa FIA, mahasiswa UNISMA dari berbagai fakultas lain dan masyarakat umum yang setidaknya dihadiri oleh 500 hadirin.



Output dari acara Seminar Internasional 2023  dapat membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan dan pemahaman tentang teknologi dan hubungan internasional yang diperlukan untuk bekerja dalam lingkungan yang semakin kompleks. Ini dapat digunakan untuk menggambarkan mengapa topik "Student Transformation Goes to International Public Service" relevan dan penting untuk dibahas dalam konteks global saat ini. Bukan hanya itu namun seminar internasional ini Memberikan bekal keterampilan dengan wawasan yang luas, Menjadikan seseorang yang berpotensi untuk berkembang di tingkat global dan Terwujudnya pelayanan yang beorientasi pada perkembangan zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar