Jumat, 14 Juli 2023

MENGERATKAN HUBUNGAN ANTAR ANGGOTA DAN BERBAGI KEBAIKAN BERSAMA MASYARAKAT DENGAN MENGGELAR BUKA BERSAMA & BAGI BAGI TAKJIL DPM FIA 2023

 

Jum’at 07/03/2023, DPM FIA melaksanakan acara bagi-bagi takjil dan buka bersama di Bulan suci Ramadhan. Acara bagi-bagi takjil tersebut dilaksanakan bertepat sepanjang jalan Mt. Haryono 193, sedangkan buka bersama dilaksanakan di sekret DPM FIA yang bertepat di Gedung B lantai 5 Universitas Islam Malang.  

Dalam rangka datangnya bulan suci ramadhan maka dengan ini DPM FIA periode 2023 mengadakan acara bagi-bagi takjil dan buka bersama untuk berbagi kebaikan di dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. Dan alhamdulilah acara bagi-bagi takjil dan buka bersama terlaksana dengan lancar dilihat dari rentetan acara demi acara yang dilalui tanpa adanya kendala. Acara tersebut dihadiri oleh DPM FIA periode 2022 dan DPM FIA periode 2021 yang mana kurang lebih berjumlah 30 orang partisipan.

 


Kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama bukan acara pertama yang dilaksanakan oleh DPM FIA namun acara ini dilakukan dari tahun ketahun. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB oleh sejumlah anggota DPM untuk menyiapkan takjil dan makanan untuk berbuka, tepat pada pukul 16.30 WIB  mereka membagikan kepada penguna jalan di sekitar jalan MT. Haryono yang kemudian dilanjutkan dengan buka bersama pada pukul 17.35 WIB didepan Sekret DPM FIA dan kegiatan diakhiri pada pukul 19.00 WIB.

                                                                                                                     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar